Press Release

Facebook Icon Twitter Icon Linkedin Icon

AnyMind Group

Facebook Icon Twitter Icon Linkedin Icon

Platform influencer marketing AnyMind Group, AnyTag, dianugerahi Game-Changing Advertising Technology oleh The Drum

Terlepas dari kemenangan AnyTag, platform publisher, AnyManager juga merupakan finalis untuk kategori Best Overall Technology for Programmatic Trading (sell side)

AnyMind Group, platform pemberdayaan end-to-end commerce untuk merek, influencer, dan publisher, telah diakui oleh panel juri terkemuka The Drum Awards for Digital Advertising APAC 2021, dengan platform influencer marketing, AnyTag, memenangkan penghargaan “Game-Changing Advertising Technology” , dan platform untuk publisher, AnyManager, muncul sebagai finalis dalam kategori “Best Overall Technology for Programmatic Trading (sell side)”. Kedua platform tersebut adalah milik AnyMind Group.

AnyTag adalah platform yang memungkinkan pemasar dan profesional komunikasi untuk menemukan, mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengaitkan aktivitas influencer marketing. Fitur yang disorot untuk penghargaan tersebut termasuk pelacakan dan atribusi mendalam untuk influencer marketing, pelaporan yang mudah, analitik terperinci untuk influencer, rekomendasi influencer look-alike, aksesibilitas ke pemasaran, PR dan agensi bakat, dan jaringan influencer untuk white-labelling dan aksesibilitas untuk influencer melalui aplikasi seluler AnyCreator. Fitur lain yang disebutkan juga termasuk analitik akun media sosial, pembuatan daftar influencer, fitur Marketplace dan Engagement dan tuas keselamatan dan keamanan untuk kampanye influencer marketing dan penipuan.

AnyManager adalah platform yang menyediakan analisis web dan aplikasi kepada publisher online, monetisasi dari lebih dari 70 mitra demand, keterlibatan pengguna, dan pengoptimalan build. Fitur lainnya termasuk in-depth revenue dan analisis pengguna untuk situs web dan aplikasi seluler, monetisasi dari lebih dari 70 mitra demand, didukung melalui AnyMind Tag Service untuk publisher web dan AnySDK untuk pengembang aplikasi, fitur peningkatan keterlibatan pengguna, pengoptimalan build, dan banyak lagi.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group berkata: “Kami terus menambahkan produk secara horizontal, tetapi juga terus meningkatkan produk kami yang sudah ada. Memiliki dua produk kami di final The Drum Awards dan AnyTag dinobatkan sebagai Game-Changing Advertising Technology adalah pengakuan atas tim teknologi dan bisnis kami yang bekerja sama untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan pasar utama kami. Kami akan melanjutkan misi kami untuk membuat setiap bisnis tanpa batas dan memberikan lebih banyak inovasi ke pasar yang ada.”

AnyTag dan AnyManager adalah beberapa produk yang diluncurkan perusahaan pada tahun awal beroperasi untuk memungkinkan perdagangan yang lebih efektif dan efisien, dan pada tahun 2020, AnyMind Group memperluas portofolio produknya untuk juga mencakup manufaktur cloud, pemberdayaan e-commerce, dan logistik, secara efektif membangun penawaran yang menjalankan end-to-end commerce.

Latest News