News

Facebook Icon Twitter Icon Linkedin Icon

Publisher Growth

Facebook Icon Twitter Icon Linkedin Icon

AnyMind Group meluncurkan fitur analitik sosial media untuk publisher web dan aplikasi pada platform AnyManager

Fitur baru tersebut kini berada bersama dengan rangkaian alat untuk analitik, monetisasi, optimisasi, dan akuisisi pengguna

AnyMind Group, platform pemberdayaan end-to-end commerce untuk merek, influencers, dan publishers, hari ini mengumumkan peluncuran fitur analisis media sosial di platform AnyManager untuk memungkinkan publisher web dan aplikasi mempermudah proses perbandingan data media sosial bersama data situs dan aplikasi.

Melalui fitur yang baru diluncurkan di AnyManager, publisher dapat lebih memahami area seperti pertumbuhan followers, jangkauan, dan keterlibatan post, bersama dengan demografi audiens (jenis kelamin, usia, dan lokasi geografis), analisis sentimen, waktu pengeposan yang optimal, dan post teratas. Saat ini fitur tersebut hanya tersedia untuk Instagram, dengan rencana membuat platform media sosial lain tersedia untuk publisher.

Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group, berkata: “Setelah menyediakan berbagai fitur yang sangat luas kepada publisher kami melalui AnyManager, kami menghadirkan dimensi yangi baru bagi publisher. Dari memberikan pemahaman yang lebih baik tentang media sosial hingga membangun saluran pendapatan baru, kami akan terus berinovasi dan memberikan pertumbuhan eksponensial kepada publisher di Asia dan sekitarnya.”

Fitur ini berada bersamaan alat analitik yang lebih luas termasuk pendapatan iklan dan analitik situs, analitik aplikasi, dan fitur “Skor Kesehatan” aplikasi, yang membandingkan aplikasi publisher dengan sistem penilaian eksklusif untuk memberikan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti bagi publisher untuk meningkatkan area seperti pembuatan aplikasi, pengoptimalan monetisasi, pengoptimalan app store, dan akuisisi pengguna.

Selain dari fitur untuk monetisasi, keterlibatan pengguna (termasuk fitur Story Engine yang baru diluncurkan) dan pengoptimalan pembuatan situs. AnyManager juga terhubung ke lebih dari 70 mitra permintaan iklan, yang menyediakan platform tunggal bagi publisher untuk dengan mudah mengakses berbagai alat penting untuk mendorong pertumbuhan baru.

Latest News